KONTAK SAYA

Bagi anda yang mau menghubungi saya baik untuk sekedar menyampaikan
saran dan kritik anda ataupun untuk konsultasi netter serta bertukar
pikiran, curhat dan sharing mengenai bisnis online, blogging dan
lainnya.

( Untuk Masalah cinta dan asmara saya tolak..he..he..he.. ):)

SILAKAN KONTAK SAYA VIA:
Email: nuyasacs@yahoo.com
Call or SMS 085333566142
ATAU Silahkan add saya sebagai teman di facebook :
http://facebook.com/putu.suarmika

SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH BANYAK TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA
JANGAN LUPA INFORMASIKAN BLOG SAYA KE SEMUA TEMAN ANDA

1 komentar:

  1. gimana cara nya bikin blok ini apakah bnyak yang lihat azis.etrading@gmail.com

    BalasHapus

Anda diperkenankan untuk meninggalkan komentar.
Semua komentar yang masuk tanpa melalui proses seleksi sehingga komentar tidak mewakili opini dari blog ini
Silahkan klik Poskan Komentar atau Form Komentar jika kotak komentar belum muncul