Cara Mengetahui Blog Kena Banned

Cara Mengetahui Blog Kena Banned | Tutorial Blog

Istilah “Banned Google“ pasti tidak asing lagi buat Sobat-sobat yang selama ini bergelut dengan dunia blog dan website. Banned google merupakan sebuah istilah dari tindakan google yang terhadap blog atau website yang dicurigai oleh mesin pencari google melakukan spam atau teknik black hat SEO. Jika Blog Sobat sampai di banned oleh Google berarti website anda dianggap google 100% telah melakukan spam dan isi website anda tidak sesuai dengan apa yang diindex google. akibatnya website anda 100% tidak diindex google. Juga istilah yang ini, “Penalty Google” merupakan sebuah peringatan menuju banned google. Artinya website tersebut tidak 100% spam, hanya direktori yang dianggap spam saja yang dikeluarkan indexnya dari google. misalkan halaman posting anda 100% copy-paste dan melakukan tindakan spam lainnya maka sedikit demi sedikit index single posting anda akan hilang dari index google

Untuk melihat website / blog kita dibanned google atau kena penalty google, caranya mudah, Coba Sobat ketik site:namadomainanda.com di form pencarian Google, jika hasilnya tidak ada itu berarti akun atau blog Sobat terkena banned google, jika berkurang di bandingkan dengan hari-hari sebelumnya, itu berarti akun / blog anda terkena penalty google atau Sobat jarang posting. untuk mengetahui page index blog anda setiap harinya akan lebih mudah jika Sobat menginstal WebRank Toolbar.

Untuk mengetahui sebuah blog atau website terkena banned dan penalty google, Sobat dapat mengikuti cara berikut :
  • Masuk ke www.bannedcheck.com.
  • Ketikkan url blog Sobat dalam form dan klik Submit, anda akan diberi keterangan hasil dari bannedcheck apakah blog Sobat di banned oleh Google atau tidak.
Semoga penjelasan singkat ini bisa bermanfaat buat sobat untuk Mengetahui Blog Kena Banned.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda diperkenankan untuk meninggalkan komentar.
Semua komentar yang masuk tanpa melalui proses seleksi sehingga komentar tidak mewakili opini dari blog ini
Silahkan klik Poskan Komentar atau Form Komentar jika kotak komentar belum muncul